Sunday, June 24, 2012

Der Panzer Juga Lihai Menggaet Wanita Seksi




Kekasih Schweinsteiger sempat dinobatkan sebagai WAG terseksi.
VIVAbola - Tim nasional Jerman menjadi salah satu favorit juara Piala Eropa 2012. Skuad besutan Joachim Loew ini meraih hasil sempurna karena belum terkalahkan hingga melewati babak perempat final. Tak hanya di lapangan hijau, para punggawa Der Panzer juga juara menggaet wanita-wanita cantik dan seksi. Siapa saja?
Bastian Schweinsteiger dan Sarah Brandner
Sarah Brandner
Kekasih gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, ini dikenal sebagai salah satu model terseksi. Dara 23 tahun ini menjadi model langganan sejumlah majalah ternama di Jerman, seperti Bild dan GQ.

Di ajang Piala Eropa 2008, Brandner bahkan dinobatkan menjadi WAG terseksi. Bersama Abbey Clancy, istri striker Inggris Peter Crouch, dia juga menjadi modelSports Illustrated Body Painting pada 2010.

Schweni dan Sarah sudah menjalin kisah asmara lebih dari empat tahun. Namun, hingga saat ini, dua sejoli itu belum mengumumkan rencana meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sami Khedira dan Lena Gercke
Lena Gercke
Pujaan hati gelandang Real Madrid, Sami Khedira, ini juga tak jarang tampil seksi, bahkan vulgar. Selain model, gadis 24 tahun ini juga berprofesi sebagai host di televisi.

Pada Februari 2012, Khedira dan Lena memperlihatkan kemesraan mereka di sebuah majalah ternama Jerman, GQ. Dalam sesi pemotretan, Lena terlihat bugil tanpa sehelai benang pun melekat di tubuh seksinya.

Sementara itu, Khedira mengenakan tuksedo. Pose keduanya menuai kontroversi di Tunisia, negara asal keluarga Khedira, lantaran tangan kanan mantan gelandang Werder Bremen itu berada tepat di payudara sang model.

Claudia Schattenberg
Istri kapten timnas Jerman, Philipp Lahm, ini memang tidak berprofesi sebagai model. Namun, kecantikan Schattenberg tidaklah kalah jika dibandingkan Brandner dan Gercke.

Kisah asmara Lahm dan Schattenberg terbilang langgeng. Claudia merupakan cinta pertama bek Bayern Munich itu dan mereka berpacaran sejak SMA. Keduanya menikah pada Juli 2010, tak lama setelah Lahm memperkuat Der Panzer di Piala Dunia.

Kala itu, Jerman hanya merebut tempat ketiga setelah takluk 0-1 dari Spanyol di babak semifinal. Namun, perkawinannya dengan Claudia menjadi memori terindah yang mampu mengobati kekecewaan Lahm di Afrika Selatan.
Philipp Lahm dan Sarah Schattenberg

Jerman melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan Yunani 4-2, Jumat 22 Juni 2012 atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Keempat gol Der Panzer dipersembahkan Philipp Lahm (39'), Sami Khedira (61'), Miroslave Klose (68'), dan Marco Reus (74').

Sedangkan dua gol Yunani dicetak oleh Giorgo Samaras (55') dan Dimitris Salpingidis (89', penalti). Di babak semifinal, Jerman akan menghadapi pemenang laga perempat final antara Inggris versus Italia, yang baru akan bertanding pada Minggu dini hari nanti.

No comments:

Post a Comment